Bacaan Doa Menghilangkan Marah Arab, latin dan Terjemahannya

Bacaan Doa Menghilangkan Marah - Emosi marah merupakan salah satu jenis emosi yang dianggap sebagai emosi dasar dan bersifat universal. Dalam kehidupan sehari-hari, setiap orang bisa saja marah. Marah adalah sesuatu yang manusiawi. 

Betul bahwa marah itu manusiawi, semua orang pernah marah. Namun kita bisa bertaubat saat ini juga untuk mengubah kebiasaan marah agar lebih bernilai positif.

Jangan sampai syetan tertawa gembira melihat kita saat marah makin menjadi, terputuslah persaudaraan, atau hancurlah berbagai fasilitas, yang paling dirugikan tentunya diri kita sendiri. Siapa yang puas ? (jelas Syaithan jawabannya )

Nah, lalu apa yang harus dilakukan seorang Muslim ketika marah? Ada beberapa cara yang bisa dilakukan ketika akan marah salah satunya dalah berdoa memohon perlindungan kepada Allah SWT dari amarah/emosi yang bisa merugikan diri sendiri atapun orang lain.  

Bacaan Doa Menghilangkan Marah

Nah, berikut adalah bacaan doa untuk menghilangkan amarah lengkap dalam bahasa arab, latin dan artinya :

اَللهُمَّ اغْفِرْلِىْ ذَنْبِىْ وَاذْهِبْ غَيْظَ قَلْبِىْ وَاَجِرْنِىْ مِنَ الشَّيْطَانِ

Alloohummagfir Lii Dzunuubi Wadzhib Ghoidho Qolbii Wa Ajirnii Minasy Syaithooni

Artinya :
Ya Allah, ampunilah dosa-dosaku, hilangkanlah kemarahan hatiku dan selamatkanlah aku dari kejahatan syetan.

Demikianlah bacaan doa ketika marah. Semoga dengan kita berdoa kepada Allah kita menjadi lebih tenang, lebih berpikir positif, dan memberikan respon untuk memperkecil marah. Maka dari itu ketika anda marah segara baca lafadz doa tersebut untuk menghilangkan keinginan marah seperti yang sudah dijelaskan diatas. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bacaan Doa Menghilangkan Marah Arab, latin dan Terjemahannya

0 comments:

Post a Comment